Minggu, 08 Februari 2009

Iran...iran....

Satelit pertama Iran yang diberi nama Omid (harapan) itu diluncurkan dari lokasi rahasia. "Dengan restu Tuhan dan semangat keadilan serta perdamaian, Republik Islam Iran telah secara resmi tercatat di angkasa luar," papar Ahmadinejad saat memimpin peluncuran satelit domestik pertama Iran (Jawa Pos 4 Februari 2009).

Selamat pak Presiden Iran Ahmadinejad yang terhormat, pantang mundur dan terus maju
Negara Islam harus bangkit
Selamat dan semangat selalu
Semoga Allah selalu menuntun anda di jalan yang lurus dan benar
Jangan dengarkan prasangka buruk para negara yang iri dan syirik

Seperti biasa, tiap langkah Iran langsung mengundang reaksi keras Amerika Serikat (AS) dan negara-negara Barat sekutunya. "Militer AS mendeteksi peluncuran rudal Iran ke luar angkasa. Tapi, tidak bisa dikonfirmasikan apakah rudal tersebut mengusung satelit seperti yang diberitahukan," ujar salah seorang pejabat senior Pentagon, seperti dikutip Associated Press kemarin (3/2). (Jawa Pos 4 Februari 2009).

Bersamaan dengan itu, Prancis mengonfirmasikan bahwa Iran telah meluncurkan satelit. Tapi, mereka mengaku tidak diberitahu sebelumnya. "Pemerintah khawatir telah terjadi perkembangan signifikan yang bisa mengarah pada penciptaan rudal balistik," terang Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Prancis Eric Chevallier, seperti dikutip Reuters. "Sebab, teknologi balistik yang dipakai mengorbitkan satelit, juga bisa digunakan untuk meluncurkan senjata." (Jawa Pos 4 Februari 2009).

Tuh kan...... mereka mulai syirik dan buruk sangka
Weleh2 mau maju kok di curigain terus.......
Emang orang pinter cuma AS, Prancis, Inggris dll
kita kaum dan negara Muslim tambah lebih pinter lho......ojo salah

Selamat pak Presiden Iran Ahmadinejad yang terhormat
Semoga negara negara Muslim di muka bumi ini menjadi lebih baik dan amanah dengan ridlo Allah SWT

Tidak ada komentar: